New K-POP Music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, June 15, 2012

The 7th U-Kiss Album New "The Special To Kissme"

 ok para penggemar ukiss jangan sedih dan bosen ya karna ukiss mengeluarkan album baru nih!!...mau tau ini album ke berapa dan apa nama albumnya???? yok kita cek cekidot aja deh langsung.


  nah para kissme udah liat kan photo di atas,gimana cute cute dan handsome handsome kan?? hehehe....jadi
U-kiss mengeluarkan album baru mereka yang ke 7 yang berjudul "The Special To Kissme". kalian pasti seneng dong kalau ternyata ukiss membuat album baru untuk kalian para Kissme.nah album ini dirilis pada awal Juni 2012.Sory aja nih baru diposting soalnya kan kemaren pada ujian.nah dalam album ini sudah ada 6 lagu ,tapi yang baru dikeluarkan baru 3 lagu.lagu tersebut adalah Believe,Let's Get, dan Te Amo(ini adalah bahasa spanyol yang berarti I Love You).yang menjadi single pertama ialah Believe yang telah diliris Music Videonya beberapa hari yang lalu.Nah dalam album ini saya akui semua tambah gemuk tapi tambah cakep.kalian pasti suka ,nah id bawah ini bakalan ada photo bukti bukti klo mreka tambah cakep.nih liat ya:

1.Sohyun U-KISS                                        
      



2.Kevin U-KISS

















3.Kiseop U-KISS













4.Hoon (kiri) dan AJ (kanan) U-KISS













5.Eli U-KISS













7.Dongho U-KISS (si first cute)

















gimana udah puas ngeliatnya???belom liat di google aja lagi hhihiihih becanda dikit.inilah sekilas info tentang ukiss dari saya.sampai jumpa ke posting baru.


 

No comments:

Post a Comment