New K-POP Music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, September 30, 2011

Konser Artis Korea di Indonesia

ini hanya sekedar pemberitahuan:
menurut yang saya dengar dekat dekat ini akan diadakan konser Hyun Bin ke Indonesia dan konser C.N.BLUE ke Indonesia.
1.konser Hyun Bin
menurut yang saya dengar katanya konser ini diadakan oleh Korean Cultural Center Indonesia(KCCI)
2.Konser C.N .BLUE
menurut yang saya dengar katanya konser ini diadakan pada 2 bulan mendatang (kayaknya)tetapi sudah banyak yang membeli tiket nya kalo ingin membeli juga coba buka twitter dan cari @Starlight atau @Starlight Management yang menujual tiket dri kemarin malam.tetapi  menurut yang saya dengar katanya hanya bs menerima pesanan tiket sampai 1 Oktober 2011 jika lewat twitter ,klo bukan lewat twitter saya blum tahu lengkapnya

No comments:

Post a Comment